Pedrosa Pangkas Jarak dengan Lorenzo



Dani Pedrosa memenangkan kelas master setelah perlombaan di Malaysia Grand Prix pada hari Minggu kemaren dipersingkat dan memperbesar peluangnya dapat bersaing dengan Pemimpin klasemen sementara Motogp Jorge Lorenzo yang telah mencatat kemenangan kelima dalam enam balapan.

Rider Honda itu jelas dari lapangan setelah 13 dari 20 lap yang dijadwalkan pada Sirkuit hujan menyapu Internasional Sepang saat balapan merah berbendera karena kondisi berbahaya.

Lorenzo memegang tempat kedua dari Yamaha dengan kondisi yang belum membaik 100% Casey Stoner rider Honda lainnya menempati posisi ketiga.

Karena hujan terus menguyur sirkuit sepang, balapan akhirnya di hentikan, ini sekaligus kemenangan pertama Pedrosa di sirkuit sepang Malaysia sebagai Rider Spanyol yang bekerja keras untuk dapat menjadi Juara Dunia untuk pertama kalinya.

Kemenangan ini memberikan peluang kepada Pedrosa (307) untuk mengejar point  Lorenzo (330) sebagai pemimpin klasemen kejuaraan MotoGp dengan selisih 23 poin, dengan balapan yang masih tersisa 2 seri lagi setidaknya masih tersisa 50 poin yang masih bisa di maksimalkan Pedrosa.

Pedrosa mulai dibelakang Lorenzo setelah perlombaan dinyatakan akan berlangsung dalam kondisi basah duel yang sengit terjadi antara Pedrosa dan lorenzo.
Pedrosa dapat melewati Lorenzo dipertengahan dari total lap yang direncanakan.

Lorenzo beruntung dapat bertahan setelah beberapa detik kehilangan kontrol ban depan  di tikungan tajam sebelum track lurus hingga pada akhirnya perlombaan dihentikan setelah RedFlag dikibarkan .
Casey Stoner mencatat podium pertamanya sejak kembali dari operasi pergelangan kaki pada bulan Agustus, sementara kedua pembalap Ducati Nicky Hayden & Valentino Rossi berada di urutan keempat dan kelima.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padang Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger