Amarah Fergie



Rio Ferdinand menghadapi masa depan yang tidak menentu setelah Sir Alex Ferguson berjanji akan mengambil tindakan terhadap bek Manchester United karena penolakannya untuk memakai Jurus It Out T-shirt.
33-tahun dikenal kurang setuju dengan aktivitas dari organisasi anti-rasisme, tapi manajernya telah berjanji bahwa semua pemainnya akan memakai T-shirt sebelum meraih kemenangan Sabtu 20/10 atas Stoke City di Old Trafford.
"Kita akan berurusan, jangan khawatir," kata manajer marah setelah bek tengah ini melakukan penolakan.
Ferdinand, yang habis masa kontraknya pada akhir musim ini, mungkin sekarang menghadapi tindakan disiplin. Dia bukan pemain pertama yang merasa murka Ferguson selama 26 tahun bertugas di Old Trafford.
Pemain terkenal David Beckham amarah dari Pria asal Skotlandia setelah United kalah di kandang Arsenal di Piala FA dan dijual ke Real Madrid empat bulan kemudian. Ruud van Nistelrooy ditunjukkan sebagai ujung tombak karena Ferguson senang kepadanya menyusul pertikaian ditempat latihan dengan Cristiano Ronaldo.
Dan hari Roy Keane di Old Trafford berakhir pada tahun 2005 setelah klub harus menarik sebuah wawancara dengan MUTV di mana ia mengkritik para pemain muda United setelah kalah 4-1 di Middlesbrough.
"Ini memalukan bagi saya," kata Ferguson marah. "Itu dukungan dari PFA, dan setiap pemain di negeri ini harus taat terhadap permintaan PFA itu.
"Kami semua mengenakan lencana dan dia pergi dan dia memungkinkan kita turun."
Ferdinand, sekarang tahun ke 10 bersama United, hubungannya dengan dengan Ferguson mulai membaik setelah keputusan manajer untuk menyerahkan kapten klub kepada Nemanja Vidic pada tahun 2010.
33-tahun sangat penting bagi Ferguson untuk saat ini dengan cederanya Vidic sampai Tahun Baru dan dalam masa pemulihan.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padang Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger